Hati-hati Share Template Premium Jadi Gratis

Hati-hati Share Template Premium Jadi Gratis - Selamat pagi, selamat beraktifitas, sambil menunggu waktu dan menyiapkan kelengkapan KBM, sambil membuat draft posting. Posting kali ini adalah seputar sharing template gratis.

Siapa tidak ngiler pingin mendapatkan template yang sedang trend, responsive, simple, skor SEO tinggi dan premium. Namun kadang karena belum dapat badget untuk membeli kadang cari di internet versi gratis.

Hampir sebagian besar, jenis template premium ada yang share gratis, dengan beberapa syarat. Entah syarat review blog, atau malah safelink.

Tentunya share template premium menjadi gratis menjadi hal yang wajar, bagi yang memang ingin menaikkan traffik pengunjung karena secara manusiawi akan ada yang mencoba untuk mencari versi gratis. Namun demikian ada hal yang perlu dicermati, dan harus ekstra hati-hati, apabila share template premiun menjadi gratis tanpa ijin dari pembuat.

Kenapa? Karena kadang apabila pembuat template mengajukan banding ke google terkait hak cipta, maka ada beberapa resiko yang dihadapi oleh orang yang posting template premium menjadi gratis.

Apa saja Resiko Share Template Premium Jadi Gratis? Berikut versi Mr Hadi Dot Com seputar dampak negatif Share Template Premium Jadi Gratis :

  1. Blog akan dibanned dari halaman pencarian
  2. Blog bisa jadi hilang atau dihapus langsung oleh google
  3. Apabila bila pemilik blog yang Share Template Premium Jadi Gratis juga sebagai penayang iklan adsense akan blog akan hentikan sebagai penayang iklan
  4. Resiko berat adalah akun adsense kena banned oleh Mbah Google
Demikian sedikit berbagi tentang perlunya Hati-hati Share Template Premium Jadi Gratis. Semoga bermanfaat.


Tags:
Reaksi:

Artikel Terkait:

Tambahkan aplikasi Mr Hadi Dot Com di smartphone tanpa install, buka Mr Hadi Dot Com dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Mr Hadi Dot Com dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar