Soal Pretes Mapel 2019 Atau Soal UKG Hampir Sama?

Soal Pretes Mapel 2019 Atau Soal UKG  - Selamat bertemu denga Mr Hadi Dot Com, kali ini adalah posting pertama setelah ganti template redisgn sendiri, dengan tampilan depan grid. He he, ganti suasana, harapannya tambah semangat untuk ngeblog.

Beberapa waktu lalu, dapat info dari teman admin SIMPKB di tingkat kabupaten, bahwa setiap guru yang telah memiliki akun SIMPKB agar segera verval. Selanjutnya harpa siap-siap, karena dalam waktu dekat akan ada pretes mapel, yang hampir diikuti oleh semua guru (Menurut tampilan menu admin, wajib pretes mapel).

Baca juga : Info Pretes Mapel - UKG 2019 Terbaru

Untuk itu marilah segera mempersiapkan diri untuk mempelajari Modul Belajar PKP (Penilaian Kompetensi Pembelajar), akan segera update.

Tentunya akan juga mucul pertanyaan apakah model soal pretes mapel hampir sama dengan UKG? Tentunya hal ini menurut penulis agak sedikit beda, dalam hal cakupan materi.

Hal ini karena apabila dicermati dalam modul, tidak semua materi yang dipelajari. Sehingga analoginya hanya materi tertentu utamanya materi profesional, adapun materi paedagogis juga menyesuaikan.

Baiklah, semangat untuk belajar dalam rangka meningkatkan kompetensi sesuai dengan PKP (Peningkatan Kompetensi Pembelajar). Harap tunggu update berikutnya seputar Modul Belajar PKP (Penilaian Kompetensi Pembelajar) Tahun 2019.