Verval Data Mapel PKP (Peningkatan Kompetensi Pembelajaran) di https://app.simpkb.id

Verval Data Mapel PKP (Peningkatan Kompetensi Pembelajaran) di https://app.simpkb.id ~ Selamat sore, dan selamat bertemu dengan Mr Hadi Dot Com, sepertinya agak cukup lama tidak update di blog ini. Kali ini kembali Mr Hadi Dot Com akan kembali untuk update dan semoga menjadi penyemangat bagi diri untuk terus berkarya melalui  sebuah postingan.

Info baru bagi teman-teman guru untuk segera membuka SIM GPO atau yang sekarang lebih dikenal dengan SIMPKB yang beralamats di https://app.simpkb.id. Bagi admin yang juga termasuk sudah agak lama tidak membuka laman tersebut, dan mencoba untuk membuka lamab SIMPKB setelah ada pemberitahuan melalui sharing digrup MGMP untuk segera Verval Data Mapel PKP (Peningkatan Kompetensi Pembelajaran) di https://app.simpkb.id.

Berikut adalah tata cara Verval Data Mapel PKP (Peningkatan Kompetensi Pembelajaran) di https://app.simpkb.id :

  1. Silakan kunjungi laman https://app.simpkb.id
  2. Masukan user name dan password
  3. Silakan pilih jenjang dan mata pelajaran
  4. Klik simpan
Apa itu sebenarnya Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP)? Di laman SIMPKB tersebut ada pemberitahuan : Informasi ini akan digunakan untuk mendukung program Diklat Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP) Periode 2019.

Tentunya kedepan akan segera diadakan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi diri. Dam semoga bapak/ibu memiliki kesempatan untuk mengikuti pelatihan tersebut.