10+ Paket Soal Online Siswa Berprestasi Tahun 2019

10+ Paket Soal Online Siswa Berprestasi Tahun 2019 - Selamat bertemu dengan Mr Hadi Dot Com, kali ini Mr Hadi Dot Com akan sharing seputar soal-soal untuk persiapan seleksi siswa berprestasi. Soal Online Siswa Berprestasi Tahun 2019 terdiri dari banyak paket (lebih dari 10 paket), dimana dalam setiap paket terdiri dari 10 soal.

Apa kelebihan dari 10+ Paket Soal Online Siswa Berprestasi Tahun 2019? Soal-soal ini sudah didesain sedemikian rupa untuk terus belajar, karena setelah mengerjakan 10 soal, akan langsung terlihat skornya. Soal-soal yang tersedia dalam 10+ Paket Soal Online Siswa Berprestasi Tahun 2019 ini juga sudah sesuai dengan SKL Ujian Nasional, sehingga baik juga untuk belajar bagi peserta didik kelas IX.

Namun demikian 10+ Paket Soal Online Siswa Berprestasi Tahun 2019 sangat cocok bagi yang akan mengikuti Seleksi Siswa Berprestasi / Siswa Teladan Tahun 2019. Bagaimana cara mengakses 10+ Paket Soal Online Siswa Berprestasi Tahun 2019? Ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Kunjungi laman http://kihajar.kemdikbud.go.id/
  2. Pilih menu daftar, silakan isikan jenis kelamin, email, nama lengkap, nomor HP, jenjang, nama sekolah, alamat provinsi, kabupaten/kota
  3. Klik next, selanjutnya masukan user name dan password yang akan digunakan
  4. Selanjutnya silakan masuk/login menggunakan user name dan password anda
Apakah "10+ Paket Soal Online Siswa Berprestasi Tahun 2019" dapat di download? Soal-soal tersebut tidak dapat didownload, karena sebuah aplikasi, untuk mendpatkan soal-soal tersebut harap discreenshoot, selanjutnya dipastekan di MS Word. Nah selanjutnya silakana dicetak.

Selamat mencoba dan menikmati "10+ Paket Soal Online Siswa Berprestasi / Teladan Tahun 2019" yang sebenarnya adalah aplikasi Kihajar (Kita Harus Belajar)