Perubahan Menarik Iklan Otomatis Terbaru di Tahun 2019

Perubahan Menarik Iklan Otomatis Terbaru di Tahun 2019 ~ Seperti biasanya sambil ngecek akun Adsense, sambil menononton perubahan data dan statistik, ternyata ada notifikasi baru.

Bersiaplah untuk perubahan menarik pada iklan Otomatis, sekarang penayang bisa mendapatkan semua manfaat fitur iklan otomatis baru di situsnya tanpa harus menambahkan kode tambahan.

Namun dari akun yang saya kelola (satu atas nama pribadi, satunya atas nama istri) baru satu yang mendapatkan notifikasi tersebut, mungkin menunggu waktu saja untuk yang akun satunya.


Bagaimana pembaca sudahkah mendapatkan notifikasi Perubahan Menarik Iklan Otomatis Terbaru di Tahun 2019?

Berikut adalah terjemah fitur-fitur baru termasuk:

  1. Pratinjau - lihat bagaimana tampilan iklan sebelum ditayangkan
  2. Format iklan - mengontrol jenis iklan yang Anda inginkan di situs Anda
  3. Pengecualian halaman - hentikan iklan Otomatis yang muncul pada halaman atau bagian individual di situs Anda


Tinjau pengaturan diharapkan sebelum 27 Oktober 2019 untuk memastikan Anda mendapatkan pengaturan iklan yang tepat untuk situs Anda.

Tim Google telah memperbarui iklan otomatis sehingga sekarang mereka bekerja melalui kode iklan apa pun. Pelajari lebih lanjut tentang fitur ini dan keterbatasan iklan Otomatis dan kode unit iklan.

Sekarang kita bisa mendapatkan semua manfaat fitur iklan otomatis baru di situs kita tanpa harus menambahkan kode tambahan.

Ini juga berarti bahwa jika kita telah mengaktifkan iklan Otomatis untuk suatu situs, maka bahkan halaman kita yang hanya berisi unit iklan biasa akan mulai menampilkan iklan Otomatis di situs itu secara otomatis.

Selanjutnya apa yang kita butuhkan?
Kita perlu meninjau pengaturan baru Anda sebelum tanggal yang ditunjukkan pada kartu "Bersiap untuk perubahan menarik pada iklan Otomatis" di beranda akun Anda.

Setelah tanggal yang dimaksud, Tim Google akan mencoba mencocokkan pengaturan kita saat ini di kontrol iklan otomatis baru untuk kita. Perhatikan bahwa jika kita memilih untuk menggunakan iklan Otomatis hanya di sebagian situs kita, maka pengaturan baru dapat menerapkan iklan Otomatis di seluruh situs kita.

Jika ada halaman tertentu yang tidak kita inginkan untuk memasang iklan Otomatis, Anda dapat mengecualikan URL tersebut melalui pengaturan baru. Ini adalah hal baru, dan mungkin mencegah apabila kita posting pada halaman tertentu, namun mengandung unsur-unsur yang dicegah atau dicekal (Mbokan, he he).

Catatan: Tim  Google  mungkin tidak dapat mencocokkan pengaturan untuk semua situs kita. Untuk memastikan kita mendapatkan pengaturan iklan yang tepat untuk situs kita, Google sarankan kita mengikuti langkah-langkah peninjauan di akun kita.

Kita hanya perlu melakukan review sekali saja. Di masa mendatang, kita dapat mengubah pengaturan dengan mengunjungi halaman Iklan Kita.

Cara meninjau pengaturan baru kita

  1. Masuk ke akun AdSense Anda.
  2. Di kartu "Bersiap untuk perubahan menarik pada iklan Otomatis" di beranda Anda, klik Tinjau.
  3. Kami memperbarui pengaturan iklan Auto Anda saat ini dan mencocokkannya dengan iklan Auto baru.
  4. Lihat daftar situs yang kami tidak dapat mencocokkan semua pengaturan iklan Anda yang ada. Perhatikan bahwa Anda mungkin tidak melihat semua situs Anda di sini.

Untuk setiap situs:

  1. Klik Tinjau.
  2. Pratinjau pengaturan iklan situs Anda terbuka.
  3. Tinjau pengaturan iklan otomatis untuk situs Anda.
  4. Klik Selesai.
  5. Klik Simpan dan terapkan pengaturan.
  6. Kami memperbarui pengaturan situs yang Anda tinjau.


Catatan: Meskipun iklan Otomatis sekarang berfungsi melalui kode iklan apa pun, Tim Google sarankan kita menggunakan kode AdSense untuk semua situs baru.

Semoga bermanfaat. Happy Blogging.....
Tags:
Reaksi:

Artikel Terkait:

Tambahkan aplikasi Mr Hadi Dot Com di smartphone tanpa install, buka Mr Hadi Dot Com dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Mr Hadi Dot Com dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar