Skip to main content
Mr Hadi Dot Com

follow us

Cara Mudah Convert File PPT Slide Show to Word

Cara Mudah Convert-ubah File PPT Slide Show to Word ~ Selamat bertemu dengan Mr Hadi Dot Com, pada kesempatan yang baik ini akan posting Cara Mudah Convert File PPT Slide Show to Word.

Sebenarnya bisa jadi dijadikan sebuah trik mengubah atau Convert File PPT Slide Show ke Word, namun lebih tepat dibilang cara mudah.

Bagi bapak/ibu ataupun adik-adik tentunya pernah menjumpai hasil sharing file dalam bentuk power point namun file tersebut sudah bukan lagi bentuk ppt biasa, namun ketika diklik akan menjadi tampil slide show

Tentunya bagi yang ingin mengubah ulang, atau ingin mengambil kalimat yang ada dalam file tersebut akan kesulitan.

Contohnya begini, ada hasil sharing soal, namun ternyata dalam bentuk file power point versi slide show padahal kita butuh soal tersebut untuk digunakan sebagai soal untuk latihan ke anak-anak, maka kita perlu mengubah file tersebut agar mudah untuk diedit atau dikopi diword.

Hal ini admin temukan dan praktikan setelah dimintai teman untuk mengubah file power point versi slide show yang diperoleh melalui Hasil Bedah SKL/Kisi-kisi Ujian Nasional SMP tahun 2020 di Wonosobo pada hari Minggu 5 Januari 2020.

Bagaimana sih mengubah file power point versi slide show ke bentuk word atau pengolah kata? Begini cara mudahnya :
  1. Kunjungi alamat untuk conver ppt slide show to wordhttps://www.zamzar.com/convert/ppt-to-doc/
  2. Klik add file, selanjutnya pilih file yang akan di convert to word
  3. Selanjutnya klik Conver now, tunggu beberapa saat
  4. Terakhir silakan klik download 
Nah usah sudah file yang tadi dalam bentuk power point versi slide show menjadi bentuk word.

Demikian sedikit berbagi tentang mengubah file power point (versi slide show) menjadi word Semoga bermanfaat

Rekomendasi:

Tambahkan aplikasi Mr Hadi Dot Com di smartphone tanpa install, buka Mr Hadi Dot Com dengan browser Chrome di smartphone lalu klik ikon 3 titikdi browser kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya klik aplikasi Mr Hadi Dot Com dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar