Mengatasi Pesan Bad Request. The user is not registered with the HTML service

Mengatasi Pesan Bad Request. The user is not registered with the HTML service. To enable the service please contact https://twitter.com/staticallyio ~ Lama tidak posting di blog, karena beberapa kesibukan, (he he alasan klasik kali ya). 

Mengatasi Pesan Bad Request. The user is not registered with the HTML service. To enable the service please contact https://twitter.com/staticallyio ~ Lama tidak posting di blog, karena beberapa kesibukan, (he he alasan klasik kali ya). 

Tapi memang bener sih lagi sibuk memandu dan membuat tugas untuk BDR peserta didik dan banyak lagi sih, dan diantaranya juga nambah kesibukan diri dengan mengikuti Pelatihan HTML, CSS dan JS di prograte.com kerja sama dengan Kominfo, keren kan... he he.

Saking asiknya mengikuti pelatihan Pelatihan HTML, CSS dan JS sampai jarang cek blog ini, ternyata ada yang rubah, terutama di kolom komentar. Walau padahal jarang juga sih yang berkomentar.. he he...
Apa yang beda? Ternyata kolom komentar diskus tidak berjalan, ada pesan  "Bad Request. The user is not registered with the HTML service. To enable the service please contact https://twitter.com/staticallyio". 
Waduh apa maning kiye...saya cek diblog beberapa teman blogger kok sepertinya tidak ada masalah. Hemmm, akhirnya saya pinjam script teman yang memang sudah jago kode untuk tetap mengaktifkan komentar.
Sambil selanjutnya sesuai pesan  menghubungi twitter milik statically....biar agak keren sih menggunakan bahasa Inggris ( he he walau nggak begitu pas kali ya).
Namun alhamdulilah bisa dimengerti oleh Tim Statically, dan isi pertanyaan saya kalau dibahasa Indonesia-kan kurang lebih. Maaf saya dapat pesan : permintaan buruk, pengguna tidak terdaftar dalam layanan HTML. Untuk mengaktifkan silakan hubungi twitter staticallyio.
Adapun dalam bahasa Inggris-nya tidak admin posting, puol wagu pokokmen...he he....

Dan ternyata fast respon kok, langsung ditanggapi, dan ada beberapa pertanyaan yang mesti kita jawab, untuk apa menggunakan layanan HTML di statically.
Dan alhamdulilah sekarang sudah bisa menggunakan lagi, dan terima kasih juga akhirnya sementara ini tidak bermasalah.
Bagaimana sobat blogger ada yang kena pembatasan seperti itu? Silakan  untuk menghubungi twitter stattcallyio agar bisa menjadi daftar putih (whitelist) pengguna layanan HTMl di statitaclly.io.
Terima kasih ya Tim statitaclly.io. Sukses selalu pokoknya....