Halaman Situs baru

Nama halaman Situs saya ke Situs dan memindahkannya lebih jauh ke menu agar lebih mudah ditemukan. Situs apa pun yang Anda monetisasi akan muncul secara otomatis di daftar situs pada halaman Situs baru Anda saat akun Anda bermigrasi. Jika Anda melihat situs yang belum dimigrasi, Anda dapat dengan mudah menambahkannya ke daftar situs Anda.

Back to Top ↑

Memonetisasi Situs Baru

Untuk menampilkan iklan di situs baru, kini Anda harus menambahkan situs ke akun AdSense Anda. Setiap situs baru akan melalui proses verifikasi yang memeriksa bahwa Anda memiliki domain atau memiliki kemampuan untuk memodifikasi kontennya. Proses ini juga meninjau situs Anda untuk kepatuhan dengan Kebijakan program AdSense. Setelah pemeriksaan selesai, situs Anda akan ditandai sebagai "Siap" dan Anda dapat mulai menampilkan iklan. Pelajari cara memeriksa status situs di daftar situs Anda.


Back to Top ↑

Situs yang Disarankan

Jika kami mendeteksi kode iklan Anda di situs baru yang belum ada dalam daftar situs Anda, kami akan menanyakan apakah situs itu milik Anda. Jika situs itu milik Anda, Anda dapat mengklik Ya dan kami akan menambahkannya ke daftar situs Anda. Pelajari cara menambahkan situs baru yang kami deteksi.

Back to Top ↑

Otorisasi Situs yang Lebih Sederhana

Jika sebelumnya Anda menggunakan fitur otorisasi situs, ini sekarang diaktifkan secara default. Berarti bahwa situs yang terdaftar di halaman Situs baru Anda adalah satu-satunya situs yang diizinkan untuk menggunakan kode iklan Anda. Jika situs yang menampilkan kode iklan Anda tidak ada di daftar situs Anda, maka iklan tidak akan ditampilkan di situs tersebut. Pelajari lebih lanjut tentang mengelola situs Anda di AdSense.


Back to Top ↑
Mungkin kedepan akan ada pembaharuan lagi, sepertinya halnya pada youtube, mungkinkah nantinya ada pembatasan minimal jumlah tayangan ataupun jumlah pengikut? Mari kita siapkan segala perubahan dan ikuti saja.

Semoga bermanfaat dan happy blogging